Dekan FISIP Hadiri Penandatanganan MoU di Belgia

Kamis (10/01) Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako hadiri penandatanganan MoU dengan Ghent University di Belgia.

Universitas Tadulako lakukan kerjasama dengan Ghent University Belgia. Penandatangan MoU dilakukan pada Kamis (10/01) di Belgia. Rektor Universitas Tadulako bersama tujuh delegasi lainnya, yakni Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik hadir dalam penandatangan MoU tersebut.

Kerjasama dengan Ghent University pada awalnya hanya melibatkan Fakultas Teknik, namun kerjasama kemudian diperluas hingga menggandeng fakultas lain yang ada di Universitas Tadulako yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa fakultas yang dimiliki Ghent University tidak hanya terbatas pada bidang teknik, tetapi ada fakultas-fakultas lain yang memiliki kesamaan bidang dengan fakultas yang ada di Universitas Tadulako. Sehingga tercapailah keefektifan jaringan kerjasama di bidang pendidikan dengan Ghent University. Kedua Universitas memiliki harpan yang sama, bahwa kedepannya kerjasama yang telah dijalin ini dapat memberi kontribusi dalam mengembangkan mutu pendidikan Universitas masing-masing.

Scroll to top