Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen FISIP Untad Periode 2019-2023

Foto bersama Ahmad Sinala, Sudirman, Mohammad Irfan, Muh. Nawawi, Haslinda Baji Anriani, Muhammad Khairil, Hadisuddin, Noch Alatas, dan Andi Pasinringi usai pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen FISIP Untad Periode 2019-2023 pada Jumat (14/06) di Ruang C1.4 FISIP Untad.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako melaksanakan pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen Periode 2019-2023 pada Jumat pagi (14/06) bertempat di Ruang C1.4 FISIP Untad. Sebanyak 100 Dosen Tetap Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako hadir untuk memberikan suara, diantaranya 50 Dosen Tetap Jurusan Administrasi Publik, dan 50 Dosen tetap Jurusan Sosiologi. Pada pemilihan tersebut, Dr. Muh. Nawawi, M.Si terpilih sebagai Wakil Dosen Jurusan Administrasi Publik dengan perolehan suara 56% dan Dr. Haslinda Baji Anriani, M.Si terpilih sebagai Wakil Dosen Juruan Sosiologi dengan perolehan suara 42%.

Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako diawali dengan sambutan dari Dekan dan Ketua Penjaminan Mutu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako. Sebelum pemilihan dimulai, dibuka sesi dialog bagi dosen-dosen yang ingin menyampaikan aspirasinya. Beberapa dosen menyampaikan harapan agar kedepannya Anggota Senat Wakil Dosen dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, serta dapat menjadi penyambung lidah untuk mewakili suara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada Senat Universitas.

Scroll to top