Fisip Kembali Persiapkan Diri Menjelang Visitasi Akreditasi Program Studi Antropologi

Fisip kembali berbenah dan mempersiapkan diri menyambut visitasi akreditasi salah satu program studi di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yaitu Program Studi Antropologi. Visitasi Program Studi Antropologi sendiri akan dilaksanakan pada waktu dekat ini, meskipun belum ada jadwal pasti dari pihak Kemenristekdikti.

Program Studi Antropologi merupakan program studi yang terakhir di lingkup FISIP yang akan divisitasi oleh asesor Ban-PT Kemenristekdikti, dimana sebelumnya empat prodi telah menjalani visitasi akreditasi, antara lain Program Studi Ilmu Komunikasi sebagai program studi di lingkup FISIP yang pertama divisitasi oleh asesor Ban-PT pada tanggal 16 Maret 2018, kemudian Program Studi Ilmu Pemerintahan pada tanggal 10 April 2018, Program Studi Administrasi Publik pada tanggal 16 April 2018, dan Program Studi Sosiologi pada 3 Juli 2018 kemarin.

Diharapkan dengan visitasi akreditasi ini kualitas program studi di lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik akan meningkat.

Scroll to top