Yudisium Sarjana Angkatan 92 Wisudawan dan Wisudawati FISIP: Akhir dari Sebuah Perjuangan dan Awal dari Perjuangan Lain

Suasana haru biru menyelimuti aula ruang senat lama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada saat pembacaan nama-nama dan pengukuhan secara resmi kelulusan peserta yudisium yang dilaksanakan pada hari rabu kemarin (4/7). Rapat Senat Terbuka Yudisium Sarjana FISIP ini dibuka oleh Dr. Mohammad Irfan Mufti, M.Si. selaku ketua senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Muhammad Nur Ali, M.Si..

Yudisium Sarjana FISIP kali ini memberikan apresiasi pada tiga mahasiswa FISIP terpilih, antara lain Nurhidaya, mahasiswi Program Studi Administrasi Publik, mendapatkan predikat sebagai lulusan terbaik dengan status Yudisium Pujian dan IPK 3,89; Amirah Titin Asmaranti, mahasiswi Program Studi Ilmu Pemerintahan, mendapatkan predikat sebagai lulusan tercepat dengan lama studi tercatat 3 tahun 8 bulan; dan Muh, Aditya Fahreza, mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan, mendapatkan predikat sebagai lulusan termuda dengan umur tercatat 20 tahun 10 bulan.

Yudisium bersama ini dihadiri oleh 125 peserta yang terdiri dari 19 orang peserta yudisium dari Program Studi Ilmu Komunikasi, 21 orang peserta yudisium dari Program Studi Antropologi, 23 orang peserta yudisium dari Program Studi Administrasi Publik, 24 orang peserta yudisium dari Program Studi Sosiologi, dan peserta terbanyak dari Program Studi Ilmu Pemerintahan dengan jumlah 38 orang peserta yudisium.

Selamat kepada peserta Yudisium Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, semoga ilmu yang didapatkan akan dapat diaplikasikan kepada masyarakat dan berguna bagi bangsa dan negara.

Scroll to top