Pisah-Sambut Sub Koordinator Bidang Akademik: Nur Rasyid Gantikan Sharon Kristiani

FISIP UNTAD – Selasa (15/03) siang, Wakil Dekan Bidang Akademik, Hj. Nuraisyah Ambo didampingi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Ilyas Lampe, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Para Koordinator Prodi berserta seluruh tenaga kependidikan bidang Akademik melepas (Pejabat Lama) Sub Koordinator Bidang Akademik, Sharon Kristiani yang akan digantikan oleh Nur Rasyid. Dalam sambutannya, Wadek Biduk memohon maaf dan mengucapkan rasa terima kasih atas segala kontribusi Sharon dan memuji ketegasannya dalam hal administratif.

Sharon dalam sepatah-katanya juga memohon maaf dan terima kasih kepada seluruh kolega yang telah bekerjasama selama kurang lebih dua tahun belakangan ini. Sharon Kristiani secara resmi akan bertugas di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako untuk jabatan yang sama seperti saat di FISIP UNTAD, yakni Sub Koordinator Bidang Akademik.

Sementara itu, Wadek Bidak saat melepas pejabat lama mengungkapkan bahwa dengan keluarnya nota dinas pindah tugas tidak serta merta memutuskan tali silaturahmi, apalagi pejabat bersangkutan masih merupakan bagian dari Universitas Tadulako. Selanjutnya beliau juga menyambut hangat pejabat baru Nur Rasyid sebagai bagian dari keluarga besar FISIP UNTAD.

Sama halnya dengan Sharon, Nur Rasyid yang akan menggantikan Sharon Kristiani sebelumnya merupakan Sub Koordinator Bidang Akademik pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulako. Nur Rasyid mengungkapkan akan berkomitmen untuk mengemban amanah di FISIP UNTAD. Diketahui pula bahwa Nur Rasyid akan pensiun kurang lebih satu tahun kedepan, sehingga beliau berharap dapat bersinergi bersama di lingkungan yang baru, meskipun dalam waktu yang relatif singkat.

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top