Rektor: 500 Juta Bagi Prodi yang Berhasil Raih Akreditasi Unggul

FISIP UNTAD – Kamis (16/06), Rektor Universitas Tadulako dalam sambutannya pada acara Wisuda UNTAD, mendorong dan mengapresiasi seluruh program studi yang ada di lingkungan Universitas Tadulako untuk meningkatkan Akreditasi. Rektor menjanjikan bagi Prodi apa saja yang berhasil raih akreditasi Unggul akan diberi reward Rp. 500 juta. Hal ini disambut baik oleh berbagai pihak, baik dekan-dekan dan terutama oleh para koordinator program studi.

Rektor juga kembali mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang secara keseluruhan berjumlah 1035 orang. Seperti proses wisuda pada angakatan sebelumnya, wisuda kali ini juga dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi pertama pukul 07.00 – 12.00 Wita dan sesi kedua pukul 13.30 – 17.30 Wita. Pada wisuda sesi pertama sebanyak 689 wisudawan dan sesi kedua sebanyak 661 wisudawan.

Rincian jumlah wisudawan pada sesi pertama, yakni Pascasarjana sebanyak 24 wisudawan, Fakultas Kedokteran sebanyak 18 wisudawan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 168 wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Penididikan sebanyak 282 wisudawan, Fakultas Kesehatan Masyarakat sebanyak 48 wisudawan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam sebanyak 91 Wisudawan, menyusul Fakultas Peternakan dan Perikanan sebanyak 58 wisudawan.

Rincian jumlah wisudawan sesi kedua antara lain Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 230 wisudawan, Fakultas Hukum sebanyak 127 wisudawan, Fakultas Pertanian sebanyak 80 wisudawan, Fakultas Kehutanan sebanyak 38 wisudawan dan Fakultas Teknik sebanyak 186 wisudawan. Berdasarkan data tersebut, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menempati posisi kedua wisudawan terbanyak setelah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top