Silaturahmi Alumni FISIP UNTAD Lintas Angkatan

Kamis (20/01) siang pukul 10.00 WITA sampai jelang magrib pukul 17.00 WITA bertempat di Student Park FISIP UNTAD, telah digelar Silaturahmi Alumni FISIP UNTAD Lintas Angkatan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Wadek Bima), Dr. Hj. Ani Susanti, M.Si., Drs. Sudaryano Lamangkona, M.Si. dan beberapa alumni FISIP UNTAD lainnya. Kegiatan ini diakui Wadek Bima sebagai suatu spontanitas. Seperti apa yang diungkapkan Drs. Sudaryano Lamangkona, M.Si. selaku Koordinator Kegiatan dalam undangannya kepada para alumni.

“Ide yang melatari Acara tersebut adalah suasana batin yang haru bahagia dari beberapa teman kita ketika berjumpa pada suatu momentum beberapa minggu yang lalu. Haru Bahagia teman-teman kita itu hendak  ditularkan kepada seluruh alumni Fisip lintas angkatan. Harapan kami yang telah terlibat dalam persiapan acara itu, kiranya teman-teman dapat meluangkan waktu melepaskan rasa rindu kita semua untuk satu hari saja.” Ungkapnya.

Silaturahmi Alumni FISIP UNTAD Lintas Angkatan ini juga dihadiri oleh Bupati Sigi, Mohammad Irwan, S.Sos., M.Si. sebagai alumni FISIP UNTAD yang juga memberikan sambutan usai pembukaan oleh Dekan FISIP UNTAD. Dalam sambutannya, beliau mengucap syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada keluarga besar Fisip. Khusunya kepada Dekan yang membuat kegiatan seperti ini. Seakan akan membawa ke masa 15 tahun yang lalu." ungkapnya.

Mengusung tema Nyanyian Silaturahmi Satukan Jiwa, Kegiatan ini  diselingi dengan santap siang bersama lalu dilanjutkan gelaran musik silaturahmi, serta games .

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top