Terpilih Aklamasi, Irwan Lapata Nahkodai IKA Fisip Untad Periode 2022-2026

In frame: Moh Husain, Ani Susanti, Mohamad Irwan Lapata, Revi Arifin Pasau, dan Yulizar Pramudika Tawil.

FISIP UNTAD – Rabu (16/03) siang, bertempat di Sriti Convention Hall Palu dilaksanakan Musyawarah III Ikatan Alumni (IKA) Untad Komisariat Fisip untuk menentukan Tim Formatur periode 2022-2026. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasman Lasa, Hidayat Lamakarate, Mohamad Irwan Lapata dan sejumlah alumni lainnya dari berbagai angkatan. Kegiatan diawali dengan laporan dari Revi Arifin Husain sebagai ketua panitia. Dalam laporannya Revi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas antusiasme rekan-rekan sesama alumni Fisip Untad dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Turut hadir pula Sekjen PP IKA Untad, Muzakir Tawil yang juga memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Muzakir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Beliau berharap kegiatan ini akan berlangsung hikmat dan menghasilkan keputusan yang mampu memberi dampak positif terhadap IKA Fisip Untad.

Usai sambutan dari Sekjen PP IKA Untad, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Dekan yang juga sekaligus membuka kegiatan. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan dukungan terhadap IKA Fisip Untad untuk terus aktif dan lebih kompak kedepannya. Dekan juga berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua maupun bagian dari Tim Formatur akan mampu menjadi pemersatu sehingga solidaritas dan kekeluargaan IKA Fisip Untad dapat terpelihara dengan baik.

Setelah proses suksesi pada Rabu (16/03) malam,  Mohamad Irwan disahkan menjadi Ketua Ikatan Alumni Untad Komisariat Fisip Periode 2022-2026 setelah melalui proses aklamasi. Selanjutnya dalam musyawarah disahkan pula susunan Tim Formatur IKA Fisip Untad yang akan mendampingi ketua dalam kepengurusan empat tahun kedepan, yakni Ani Susanti sebagai sekretaris, serta Moh Husain, Revi Arifin Pasau dan Yulizar Pramudika Tawil sebagai anggota.

Setelah ditetapkan, Tim Formatur IKA Untad Komisariat Fisip membuka forum diskusi untuk persiapan program kerja. Salah satu yang menjadi topik diskusi adalah pembangunan Gedung Sekretariat. Menurut Ketua terpilih, keberadaan gedung sekretariat adalah sesuatu yang harus diwujudkan terlebih dahulu sebelum melanjutkan program-program lainnya. Masing-masing angkatan pun menyuarakan aspirasi dalam diskusii tersebut, dan forum sepakat untuk bahu-membahu membangun gedung sekretariat. Masing-masing angkatan bahkan mencatat sejumlah sumbangan materil berupa bahan bangunan yang akan diberikan jika lahan dan semua perencanaan sudah matang.

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top