PKKMB FISIP Universitas Tadulako: Kemeriahan Suasana Baru

Kemeriahan dan berbagai macam yel-yel dari para mahasiswa baru peserta PKKMB FISIP terdengar di seluruh penjuru FISIP pada Senin (13/8) hingga Selasa (14/8) kemarin. Kegiatan yang merupakan kelanjutan dari PKKMB Universitas minggu lalu ini dihadiri oleh lebih dari 800 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako.

Pada kegiatan PKKMB ini, para mahasiswa baru diberikan materi seputar pelayanan akademik FISIP, langkah-langkah persiapan perkuliahan, etika perkuliahan, dan sebagainya. Pada kesempatan ini pula, para mahasiswa baru diberikan pengarahan berkendara yang baik serta bahaya penggunaan narkoba yang diberikan oleh beberapa orang Polwan dari Polda Sulawesi Tengah.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini berjalan relatif lancar. Antusiasme para mahasiswa baru juga terbilang tinggi. Hal ini terlihat dari semangat para mahasiswa baru mengikuti segala prosesi PKKMB FISIP. Lapangan yang baru saja terguyur hujan pun tidak menyurutkan semangat mereka untuk berkumpul dan bergembira ria bersama.

Scroll to top