Open post

Rapat Koordinasi Perpanjangan Kontrak Tendik Non ASN

FISIP UNTAD – Jumat, 5 Januari 2023 usai kerja bakti dalam rangka program Jum’at Bersih, pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Tendik Non ASN FISIP UNTAD. Agenda rapat ini antara lain pengenalan struktur baru, dan penyerahan SK Tendi Non ASN.

Terjadinya rotasi dan perubahan struktur organisasi di institusi menyebabkan perubahan struktur di Fakultas sehingga akan ada struktur baru tahun ini menyesuaikan dengan sistim yang berlaku. Dalam kesempatan itu, Wadek BIKU juga memperkenalkan Ketua Pokja FISIP UNTAD, Yanti dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) yang baru, Leydies Puspawaty.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako melalui Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum (Wadek BIKU), Ilyas Lampe, mengimbau kepada seluruh Tendik Non ASN untuk lebih disiplin. Karena kedepannya kesejahteraan Tendik Non ASN yang merupakan tanggung jawab institusi akan lebih diperhatikan, maka kewajiban Tendik Non ASN adalah bekerja secara disiplin.

 

Kepala Bagian FISIP UNTAD juga turut menyampaikan terkait kedisiplinan Tendik Non ASN. Beliau mengimbau agar Tendik Non ASN datang tepat waktu, karena hal tersebut akan mempengaruhi penilaian pimpinan terhadap kinerja staf yang bersangkutan. Ketua Kelompok Kerja (Pokja) juga menyampaikan hal serupa terkait kedisiplinan Tendik Non ASN. Nantinya pimpinan akan lebih tegas terhadap Tendik Non ASN dalam hal absensi dan kehadiran.

Rapat Koordinasi ini ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan Rektor Tentang Perpanjangan Tenaga Kependidikan Non Aparatur Sipil Negara secara simbolis diserahkan oleh Kepala Bagian FISIP UNTAD, Ulfa kepada perwakilan Tenaga Kependidikan Non ASN, Hermansyah Tayeb disaksikan oleh seluruh Tendik Non ASN lainnya di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako.

Open post

Jumat Bersih dan Jumat Sehat

FISIP UNTAD – Jumat, 5 Januari 2023 pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako mengajak seluruh Tendik FISIP UNTAD untuk melaksanakan program Jumat Bersih. Program ini digalakkan dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako. Kegiatan ini semestinya dimulai pukul 07.30 Wita, namun ditunda karena hujan. Meskipun sempat tertunda karena hujan, namun kegiatan tetap dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Jumat Bersih ini nantinya akan menjadi agenda rutin setiap dua minggu sekali dan diselingi dengan senam dalam program Jumat Sehat yang juga rutin dalam dua minggu sekali. Hal ini disambut baik oleh seluruh tendik karena dapat menciptakan kebersihan lingkungan, dan meningkatkan kebugaran. Selain itu program ini dapat meningkatkan kekompakan di kalangan tendik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako. Usai kegiatan Jumat Bersih, seluruh tendik dan pimpinan sarapan bersama di depan gedung Keuangan FISIP UNTAD.

Scroll to top